Moisture Meter for hay and straw – DRAMINSKI HMM

Moisture Meter for hay and straw – DRAMINSKI HMM
Moisture Meter for hay and straw – DRAMINSKI HMM

DRAMINSKI HMM

Moisture Meter for hay and straw yang satu ini merupakan Alat ukur kadar air genggam yang memiliki nilai yang sangat penting dalammemperkirakan tingkat kadar air pada rumput kering dan jerami sebagai sarana untuk memastikan penyimpanan yang lebih aman dan untuk pencegahan kerusakan atau pembusukan pada jerami atau rumput yang telah dipanen/dipotong.

Moisture Meter for hay and straw – DRAMINSKI HMM

Moisture Meter for hay and straw ini biasa digunakan oleh pabrik-pabrik yang pada proses produksinya melakukan pengolahan tanaman atau daun-daunan seperti pengolahan daun teh ataupun yang lainya. Alat ini juga biasa digunakan untuk mengukur tingkat kadar air pada rumput yang akan disimpan atau tidak digunakan langsung pada peternakan-peternakan. Selain itu, alat ini juga bisa dipakai pada pabrik kertas yang pengolahanya dari bahan serat tumbuh-tumbuhan. Para pelaku industri jamur juga biasa menggunakan alat ini untuk mengukur tingkat kadar air pada jerami yang akan digunakan sebagai media pembudidayaan jamur.

Bentuk alat Moisture Meter for hay and straw ini sangat simpel, praktis dan mudah digenggam dalam penggunaanya. Alat ini memiliki bentuk probe sensor berupa tusukan panjang yang bisa ditusukan langsung pada jerami atau rumput yang akan diukur tingkat kadar airnya, dengan demikian anda tidak perlu repot-repot dalam melakukan pengukuran karena anda tinggal menusukan probe sensor yang ada pada alat ini langsung ke media yang akan diukur dimanapun media tersebut disimpan.

DRAMINSKI HMM

Moisture Meter for hay and straw ini mengukur perubahan konduktivitas elektrik pada jerami dan rumput dan mengubahnya menjadi bacaan kelembaban dalam persentase.

Moisture Meter for hay and straw ini memberikan dua pembacaan penting yaitu :

  • Kelembaban Moisture Meter For Hay And Straw
  • Temperatur

Fitur Moisture Meter for hay and straw :

Memiliki fitur memori yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan hingga 50 hasil pengukuran seperti: nilai rata-rata, maksimum dan minimum.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY