Brix Refractometer RHB-090

Brix Refractometer RHB-090

Instruments ini hampir sama dengan RHB-080 perbedaanya hanya pada spesifikasi Brix rangenya.

Brix Refraktometer AMTAST RHB-090 memiliki desain bentuk dan deminsi yang sama dengan seri hand refractometer yang lainya dari AMTAST. Perbedaan antara keduanya adalah pada rentang pengukurannya, Seri Brix Refractometer RHB-090 untuk pengukuran brix hanya mampu mengukur pada range Brix: 0-90%, Sedangkan pada RHB-090 ini mampu mengukur kadar brix mulai dari 0% sampai dengan 90%.

Hand-Held

Brix Refraktometer atau refractometer brix RHB-090 merupakan produk hand brix refractometer atau refraktometer model genggam dari AMTAST USA Inc yang didesain khusus untuk mengukur tingkat kemanisan atau zat kering terlarut yang ada pada suatu zat yang lebih dikenal dengan sebutan BRIX. Dalam hal ini, zat yang sering diukur menggunakan brix refraktometer ini meliputi madu, sirup atau gula cair, rendeman air tebu pada proses pembuatan gula pada pabrik gula dan bahan atau zat sejenis lainnya.

Brix Refractometer RHB-090

Brix Refraktometer AMTAST RHB Series dikembangkan untuk melakukan pengukuran pada cairan yang berkaitan dengan gula seperti jus buah, minuman ringan, madu dan anggur / arak, alat ini dapat membantu anda dalam mengontrol konsentrasi atau kandungan kadar gula pada makanan dan minuman. Bahkan sebagian orang menggunakannya untuk mengetahui tingkat kematangan buah di kebun, memastikan kualitas produk setelah pemanenan.alat ini juga banyak digunakan pada industri industri cairan pendingin mesin (coolant) atau yang lebih dikenal dengan air radiator dan industri industri sejenis lainya.
Spesifikasi Alat Brix Refraktometer AMTAST RHB-090 :

[checklist]

  • Range pengukuran : Brix: 0-90%
  • Min. Div : Brix: 0.2%
  • Tingkat akurasi : Brix: ±0.2%
  • Ukuran dimensi : 27x40x150mm
  • Berat : 175g

[/checklist]

NO COMMENTS