Alat Meter Kadar Air Wile 65

Alat Meter Kadar Air Wile 65

Pengukur kadar air menggunakan Wile 65 sederhana dan cepat, Meter kadar air ini dioperasikan dengan menggunakan dua tombol dan memiliki layar yang mudah dibaca yang memandu Anda sementara melakukan pengukuran. Layar menunjukkan jenis biji-bijian dan membantu Anda membuat kemungkinan pengaturan sebelum pengukuran. Sebuah panduan referensi cepat terletak di sisi meter untuk mengingatkan langkah-langkah dasar dalam mengukur gandum.

MKa-wile65

Meter kadar air siap pengukuran setelah jenis biji-bijian yang benar telah dipilih. Pengukuran ini dilakukan dengan hanya mengisi sel uji dengan gandum, penekanan dengan bantuan tutup hte meter dan menekan tombol tes . Pengujian adalah ex – tremely cepat dan mudah. Moisture Meter Wile 65 menunjukkan selalu suhu sampel gandum dan memiliki outlet untuk probe tambahan eksternal temperatur ( W 651 ) yang dapat digunakan untuk berbagai pengukuran suhu dari biji-bijian, silase, kompos dan zat lainnya. Bila menggunakan probe suhu eksternal hasilnya ditampilkan dalam jumlah besar pada layar.

Multi Fungsional

Wile 65 memiliki kemampuan menguji 16 butir atau biji berbagai jenis yang disimpan dalam memori meter
Farmcomp aktif mengikuti perkembangan dan perkembangbiakan dari jenis gandum baru dan sesuai menyesuaikan skala yang digunakan dalam meter kelembaban Wile. Ketika memilih kelembaban meteran Wile Anda dapat yakin bahwa itu akan berfungsi dengan baik dalam lingkungan pertanian Anda .

Alat meter kadar air ini juga memiliki skala sewenang-wenang yang memberikan nilai pengukuran nominal. Hal ini terutama digunakan untuk mengkalibrasi perangkat dan juga dapat digunakan untuk mengukur jenis biji-bijian di luar 16 jenis diprogram dalam memori meter. Hal ini dapat dilakukan dengan bantuan tabel konversi yang tersedia untuk beberapa jenis biji-bijian tambahan, featuresnya sama yang dipunyai computer moisture meter JV-010S.

Keakuratan kelembaban meteran Wile telah dibuktikan oleh banyak laporan pengujian di seluruh dunia untuk menjadi salah satu yang terbaik di pasar. Keakuratan meter didasarkan pada desain dasar yang solid yang telah dicapai melalui tahun pembangunan konstan dan pemahaman yang mendalam kami pengukuran air gabah di daerah tumbuh tanaman yang berbeda.

Alat Meter Kadar Air Wile 65 Metode pengukuran meter berdasarkan mea – suring sebuah alternatif frekuensi tinggi saat ini yang dilakukan melalui sampel. Meter mengkonversi nilai pengukuran menjadi nilai kelembaban dengan bantuan skala konversi yang diprogram ke dalam memori meter. Setiap jenis biji-bijian memiliki karakteristik kelembaban yang unik yang berarti bahwa setiap jenis biji-bijian memiliki skala sendiri. Untuk mencapai yang terbaik akurasi dan pengulangan tingkat sampel biji-bijian harus bersatu. Dalam meteran Wile sampel biji-bijian dikompresi untuk menyatukan sampel, ini membuat pengukuran sangat akurat dibandingkan dengan alat kadar air sel di pasaran.

mc tester wile 65

Pengguna Adjustable Koreksi

Semua meter kelembaban Wile secara individual dikalibrasi dalam kondisi suhu terkendali. Pengaruhnya cuaca iklim di Indonesia karena jatuhnya hujan lebat atau rancangan, sifat listrik dari beras, gabah, jagung ataupun bijian lainnya mungkin berbeda secara substansial dari biji-bijian referensi. Dalam kasus ini pengguna dapat melakukan koreksi untuk mencocokkan nilai hasil lift bijian komersial atau sebaiknya tes oven. Koreksi bersifat sementara dan tidak mempengaruhi skala dasar diprogram ke dalam memori meter kelembaban wile 65 tersebut.

Suhu Otomatis Kompensasi

Alat uji kelembaban kadar air Wile 65 yang memiliki dua sensor suhu, satu di papan sirkuit elektronik dan satu di sel uji meter. Sensor ini mengkompensasi suhu berbeda – ence sampel dan meteran sendiri mengoreksi otomat -turun tajam nilai kelembaban yang disajikan. Fungsi ini menjamin akurasi terbaik dalam pengukuran kelembaban biji-bijian.

Jenis biji-bijian yang dapat Diukur

alat uji Wile 65 memiliki dalam memori jenis biji-bijian yang paling umum dan secara khusus diprogram untuk daerah perbedaan-perbedaan dalam varietas gabah. Selain jenis beras, gabah pra – diprogram Wile 65 dapat mengukur berbagai macam biji-bijian dan biji dengan tabel konversi terpisah.

Alat Meter Kadar Air Wile 65

Data teknis Alat Meter Kadar Air Wile 65 :

  • Rentang pengukuran
  • Gabah dan biji 8-35%
  • Minyak biji 5-25%
  • Kisaran suhu
  • Dalam penggunaan 0-40oC
  • Storage-20-60oC
  • akurasi:
    • + / – 0,5% kelembaban dengan gandum yang normal
  • pengukuran temperatur
    • Sebuah pemeriksaan suhu eksternal opsional, Wile 651 dapat digunakan dengan Wile 65 untuk mengukur suhu zat yang berbeda. The memperdayakan 651 panjang 90 cm dan memiliki suhu rentang pengukuran 0 – 60oC.
  • sumber daya
  • baterai 9 Volt (IEC 6F22)
  • Menu didorong display dengan pilihan bahasa otomatis Averaging kompensasi suhu hasil
  • Otomatis mati

Aksesories Moisture Meter Wile 65:

  • membawa kasus pelindung dengan tali
  • Panduan Pengguna
  • baterai 9 Volt

Informasi dan pemesanan alat uji silahkan contact support kami.

NO COMMENTS